secret admirer



Jadi secret admirer kamu it rasanya seperti naik roller coaster.
Mendebarkan, seru sih, tapi kadang bisa bikin mual, bikin sakit.
Jadi orang yang diam-diam merhatiin kamu
Sembunyi-sembunyi untuk melihat binar dimata kamu
Orang yang selalu menganggap kamu sempurna
Semua kekurangan kamu tertutupi dengan rasa ini.
Rasa yang membuat aku memutuskan jadi secret admirer kamu dan bertahan sampai sekarang
Kamu adalah orang yang membuatku  mengetahui hal ini.
Sebuah hal kecil yang disebut cinta.
Kadang aku merasa kamu adalah keindahan yang tak terjamah.
 Namun,  semakin lama kita bersama. Aku sadar, keindahan yang sesunggunya tidak perlu mewah. Sering hanya dengan menatap senyummu aku sudah merasa bahagia.
Melihat wajah kamu itu seperti vitamin buat aku, seketika aja energiku bertambah dan membuatku semangat.
Aku pengen bisa ngobrol sama kamu.
Tapi aku takut,
takut kamu mendengar degup jantung aku yang begitu kencang saat dia di dekat kamu.
Kamu selalu dengan mudahnya membuat aku tersenyum.
Hanya dengan mikirin kamu dan ngeliat foto-foto kamu aja aku udah bisa senyum-senyum sendiri
Setiap aktifitas yang aku lakuin, sesibuk apapun aku,
Aku selalu berhenti sejenak untuk mikirin kamu.
Kamu lagi ngapain ya sekarang? Sama siapa? Udah makan atau belum?
Aku selalu ingin tau tentang kamu.
Tapi sayangnya, kamu gak pernah tau tentang aku.
Yahh, Perasaan cinta emang gak selalu mulus,
Rasa cemburu selalu aja ngikutin.
Ketika disitu ada cinta, maka dengan mudahnya rasa cemburu datang
Ini emang wajar,
Aku cemburu ngeliat kamu dekat dengan oranglain.
Tapi sayangnya aku gak berhak buat cemburu sama kamu
Aku gak tau sampai kapan aku bakal jadi secret admirer kamu.
Tapi yang aku tau cinta sejati itu gak akan pernah sanggup diungkapkan
meski lewat lagu atau puisi
Tapi selama apapun aku harus menuggumu
Akan aku lakukan

visit to my soundcloud
#soundcloud http://soundcloud.com/syarifah-dina-fitria/syadinaf-secret-admirer?utm_source=soundcloud&utm_campaign=share&utm_medium=twitter&utm_content=http://soundcloud.com/syarifah-dina-fitria/syadinaf-secret-admirer

Komentar

Postingan Populer